In the Memories

Klo berbicara mengenai "kenangan" mungkin inilah sebuah tinta yang dapat w jadikan Memories....!!! Dimana kenangan w mulai dari masa anak2, remaja, mengenal cinta, dewasa, smpe pentingnya sebuah arti persahabatan akan w tulis di Blog. Blog ini w jadiin fasilitas tuk mengasah kemampuan menulis w coz w pikir kemampuan w dalam menulis dirasa kurang......makanya w berusaha tuk mengasah kemampuan menulis w...!!!!

Sabtu, 22 Desember 2007

"Hakikat Sahabat"

Sahabat merupakan teman yang paling berharga bagi kita, dengan sahabat kita dapat saling berbagi mengenai permasalahan yang kita hadapi dalam mengarungi kehidupan ini dan memberikan solusi yang terbaik untuk diri kita. Pernah suatu ketika w punya masalah yang berkaitan dengan "Cinta" upz...terdengar ga etis kali yach....! pi gpp ko, yach sahabat w ini bisa memberikan solusi yang terbaik bagi w untuk lebih tau apa itu hakikat dari sebuah arti cinta....Cielah....bahasanya.....! Sahabat itu haruslah bisa mengerti perasaan kita begitu juga sebaliknya kita juga harus bisa mengerti perasaan sahabat...intinya sama2 mengerti Lah...hehe..!!!! Dikatakan bersahabat ga hanya merasakan suka ja pi dukanya juga dong....! jangan ketika kita memilih sahabat hanya mau ngerasain sukanya ja pi ketika sahabat mengalami kesulitan kita hilang seakan-akan ditelan bumi....!!!!
Memang mencari sahabat itu gampang-gampang susah, kadang ketika kita telah menemukan sahabat sejati entah mengapa dia hilang begitu ja padahal kita berharap ingin menjadi sahabat seumur hidup kita.......
Lalu bagaimanakah kita mencari seorang sahabat yang notabenenya bisa pengertian ke kita dan memahami kondisi kita.........!!!!

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda