In the Memories

Klo berbicara mengenai "kenangan" mungkin inilah sebuah tinta yang dapat w jadikan Memories....!!! Dimana kenangan w mulai dari masa anak2, remaja, mengenal cinta, dewasa, smpe pentingnya sebuah arti persahabatan akan w tulis di Blog. Blog ini w jadiin fasilitas tuk mengasah kemampuan menulis w coz w pikir kemampuan w dalam menulis dirasa kurang......makanya w berusaha tuk mengasah kemampuan menulis w...!!!!

Selasa, 25 Desember 2007

Ini mengisahkan seorang tukang dagang yang menawarkan barang makanannya berupa snack kepada saya beserta keluarga dan saudara saya. Kejadian bermula ketika saya & keluarga serta saudara sedang berbincang-bincang mengenai sesuatu,,,saya juga ga tau apa yang dibincangin......hehehe...!! Lanjut.....! Tiba-tiba ada seorang pedagang yang menawarkan barang dagangannya kepada kami sambil berkata" ayo bu & mba silahkan pilih" lalu ada salah seorang yg bilang "berapa mas 1 bungkusnya?" otang itu menjawab "Rp1500" aja mba, trz dilanjutkan dengan kalimat"Bisa di Kredit ko mBa"....Upz.....!!! Dalam hati saya tertawa =) (hahahaha) sambil ngomong dalam hAti masa cuma jajanan snack aja mesti ada kredit.......(hehehehehehehe) ;)
Itu baru sebatas makanan snack, entah apalagi yach yang akan dikreditkan orang-orang kepada semua masyarakat terutama di Indonesia...hehehe.......!!! Sambil tertawa dalam hati sayapun mengambil 1 snack, lumayan buat ganjel perut....hahahahahaha......

1 Komentar:

Pada 17 Januari 2008 pukul 06.25 , Blogger Enno mengatakan...

hehehe... ini gue nongol juga di blog dirimu.
Terus menulis ya :)

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda