In the Memories

Klo berbicara mengenai "kenangan" mungkin inilah sebuah tinta yang dapat w jadikan Memories....!!! Dimana kenangan w mulai dari masa anak2, remaja, mengenal cinta, dewasa, smpe pentingnya sebuah arti persahabatan akan w tulis di Blog. Blog ini w jadiin fasilitas tuk mengasah kemampuan menulis w coz w pikir kemampuan w dalam menulis dirasa kurang......makanya w berusaha tuk mengasah kemampuan menulis w...!!!!

Jumat, 25 Januari 2008

"JV"

Hari kamis yang lalu w ma tmen dateng ke kmpz buat rapat mengenai acara muktamar senin lusa, nah...setelah rapat selesai karena ga ada kerjaan lagi kebetulan di kmpz ada acara seminar maka w jalan ja ke teksas(teater sastra) buat nonton aksinya "JV" tau ga singkatannya???
itu tu.....tim nasyid asal Yogya!!! yupz.....bener banget Justice Voice, kebetulan mereka dapet undangan jadi bintang tamu di acara semarak Muharam 1429 Hj. waw.....penampilannya keren banget, palagi suaranya yang bisa niruin apa ja misalnya drum, gitar, suling, smpe suara suneo di film Doraemon bisa juga!!!! it's amazing.....dech!!!!
kebetulan w br pertama kali liat secara langsung penampilan JV yang super kocak juga!!!! hehehehehe...mumpung gratis ada di kmpz!!! hohohohohohoho.......... =) kehadiran JV dalam rangka sosialisasi Say No To Drug's dikalangan mahasiswa/i paztinya, ya wislah pokoke ma' yos dech.....!!!! googd luck ja buat JV....

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda